Richeese Factory, Pink Lava-nya Bikin Happy


Pink Lava ini salah satu minuman yang ditawarkan oleh Richeese Factory, rasanya enak banget menurut saya. Sebenarnya sih pink lava tuh cuma susu yang dicampur dengan sirup rasa stroberi tapi karena rasanya tidak terlalu manis dan susunya itu setelah diminum tidak tersisa lengket di lidah jadi happy banget setiap kali minum minuman ini. Makanya saya upsize deh dari paket yang seharusnya dapat gelas Reguler ke Large, supaya puas, ahaha.... beda tipis dengan rakus sih ya?

Selain pink lava, Richeese juga menyediakan minuman lainnya tapi saya belum pernah coba sih. Namanya Frutarian Tea, perpaduan teh dengan buah-buahan segar. Karena secara tampilan terlihat kurang menarik dibandingkan pink lava akhirnya saya enggan untuk coba-coba.

Pic from Richeese Factory
Kebetulan juga menu yang saya pesan kan Combo Spesial, terdiri dari dua pcs ayam goreng, nasi, dan minuman pink lava yang ukuran regular. Saya pesan level 3 untuk tingkat kepedesan-nya dan itu berhasil membuat mata saya yang tadinya mengantuk langsung melek seketika, hehehe.


Tapi yang sangat disayangkan adalah kejunya cuma dapat satu dan isinya sedikit pula, mungkin karena saya tidak makan di tempat kali ya. Jadi kejunya sudah habis duluan padahal ayam gorengnya masih ada satu lagi 😅. Kalau makan langsung kan saya bisa minta lagi kejunya sama Mbak Richeese-nya.


Oiya, pernah nggak penasaran kenapa si pink lava punya Richeese Factory itu rasanya enak banget? Kalau cuma campuran fresh milk dengan sirup stroberi kan sebenarnya kita bisa membuatnya sendiri di rumah. Tinggal beli susu Ultra yang plain lalu ditambah dengan sirup Marjan rasa stroberi. Tetapi saya sih tidak yakin kalau enaknya bisa sama, ahaha.

Nah, karena begitu jatuh cintanya saya dengan pink lava, iseng-iseng tadi saya cari deh di shopee dengan key world "pink lava". Harapannya mungkin ada penjual bubuk pink lava di luar sana yang sudah terbukti rasanya mirip dengan pink lava milik Richeese Factory. Kalau memang ada kan saya jadi tidak harus selalu memesan pink lava-nya Richeese. Bisa lebih hemat ya kan? 
Dan ternyata ada loh seperti gambar di bawah ini nih :


  
Tapi harganya lumayan mahal juga, 100k per 1 kg. Hmm....kalau dipikir-pikir mendingan saya memesan langsung di Richeese ya? Sudah tinggal minum dan tidak perlu capek mengolah lagi. Ahaha...

No comments