Bingsoo nya Caffe Bene, Es Serut Mahal Rasa Korea-an

Tampilan Bingsoo di Caffe Bene

Sebenarnya sudah cukup lama sih ke Caffe Bene nyobain si Bingsoo ini, cuma baru sempet posting sekarang ahahaha. Apalah daya saya ini golongan manusia yang moody alias rada pemalas juga, termasuk dalam hal menulis 😅. 

Jadi waktu itu sekitar bulan Juli 2016 kalau tidak salah, pulang kondangan di daerah Tangerang terus tiba-tiba diajakin ngumpul sama teman-teman di AEON Serpong. Langsung lah saya dan suami - waktu itu masih calon sih 😄, cus kesana sekalian ketemu sama Mak Ririn buat sharing masalah thing to do yang harus dilakukan untuk persiapan acara pernikahan kami yang memang tidak menggunakan jasa WO. FYI, Mak Ririn ini punya WO yang namanya simply wedding, jasa WO nya ini yang menangani pernikahan Egi John loh, keren kan? hehehe.

Ide nongkrong di Caffe Bene ini dipelopori oleh Avril - adiknya Mak Ririn, katanya sih sekalian nyobain Bingsoo yang lagi kekinian biar kita jadi ikut kekinian juga ahahaha.
Tampilan dummy bingsoo yang dipajang di etalase dekat kasir memang menarik dan membuat penasaran. Tetapi menurut saya rasanya sama saja seperti es serut dengan harga yang terbilang mahal, untung porsi si bingsoo ini sangat besar jadi bisa dinikmati bareng-bareng biar nggak terlalu merasa rugi ihihihi. Bingsoo di Caffe Bene ini punya topping yang macam-macam loh, mulai dari es krim sampai almond dan chocochip. Enak sih, tapi ya gitu....harganya silakan dicek sendiri di zomato 😁.

Untuk cemilan sih cheese fondue nya saya suka, enak banget rasa kejunya nagih dan nggak bikin eneg. Sesuai sih dengan harganya yang lagi-lagi bikin agak mikir, mahal banget ya ini jajanan korea ahahahaha.

Cheese fondue yang melted banget kejunya
  
Overall, Caffe Bene sih tempatnya cukup oke buat nongkrong-nongkrong dan ada wifi nya juga. Jadi kalau lagi main-main ke AEON Mall rekomen lah nyobain jajanan disini, asalkan jangan sering-sering aja karena harganya cukup menguras isi dompet ahahaha.

No comments